Service Excellence, After Sales Beli CoolPad

Hp yang untuk jawabin order, rusak. Oke tidak ada pilihan lain selain ganti hp baru, ASAP.
Masalahnya, dana sedang cekak wkwkw

Menuju toko handphone langganan, sebenernya kepengen merk OP** seperti yang saya pakai sekarang, tapi dengan spesifikasi yang saya mau kok lumayan mihil.
Ngobrol ngobrol dengan penjaga counternya, ditawari Merk Coolpad.
Eh ngga pernah denger nih merk. secara tampilan sih lumayan stylish… tapi kan bukan itu yang dicari

singkat cerita saya memutuskan dengan membeli hp itu dengan pertimbangan ada fasilitas, dalam 1 minggu ada yang ga beres, bisa replace (ganti baru). okeeeh saya minta no hp mas nya yang pake baju coolpad

Sampe rumah, saya hanya install whatsaap saja, dan langsung jawabin order yang masuk.. alamak banyak banget pesen yang masuk, dan hp baru itu jadi lemot, loadingnya lambat, padahal hanya buka whatsaap. Dipasang di whatsaap web juga lola..
(sebenernnya itu juga terjadi di HP lama)

cuz telpon si mas coolpad, dan dia kemudian datang ke rumah setinggan hp di utek utek.
Dia penasaran, karena hp dia dengan tipe yang sama, dengan aplikasi chatting lebih banyak, lancar-lancar ajah..

Karena masih lola, dia bawa itu hp ke supervisornya, yang kemudian menyarankan menghapus chattingan lama lama yang udah ga aktif, dan untuk sementara tidak menutup aplikasi, karena itu yang menyebabkan lola

Okeh, hp di balikin ke saya, dan disuruh coba saran tersebut. “Ntar kalau masih lola dalam 3 hari lagi, saya ganti baru mbak”

Wooo saya terkesan. Bukan tentang hp nya sih, tapi tentang layanan purna jual si mas… katanya : ntar kalo ada apa apa telpon ajah, rumah saya deket, ntar saya langsung ke rumah mbak”..

Wokeh… chat lama lama, saya simpen nama dan alamatnya, lalu hapus chat… jiahhh baru sepanjang bulan agustus aja udah pegel… pantesan lola… pake hp canggih pun… lha chat sehari ada lebih dr 50 an, sejak th 2012 blm diapus

ga jadi diganti baru dong hp nya wkwkwkwk

Baru sekali ini beli hp, sampe salesnya datang ke rumah dua kali, mau lihatin hpnya utek utek, dan memastikan hpnya berjalan sempurna.
Yang sering terjadi, beli hp, pas di servis, orangnya cuek..
Service excellence yang oke *jempolan*
Semoga kamu sukses di manapun kamu bekerja mas Amir (semoga ga salah namanya yak)

Tinggalkan Balasan

