Jus Sayuran : Pokchoy, Wortel, Tomat, Lemon

Jus Sayuran bagi saya penting bagi penyeimbang basa dalam tubuh. Meski saya belum 100% menjalankan food combining dengan sempurna, dan masih banyak bolong-bolongnya, banyak cheatingnya, mengkonsumsi jus sayuran setelah makan malam terasa begitu nyaman di perut, dan membuat tubuh terasa lebih ringan.

Awalnya gimana sis? hihi membayangkan sayur di jus aja udah ngeri, namun setelah dicoba, ternyata tidak seserem yang dibayangkan hehe😀

Jus sayuran saya masih jus yang aman-aman saja menurut saya, dan malam ini saya akan membuat Jus sayuran : Pokchoy, Wortel, Tomat dan Lemon

Jus Sayuran Pokchoy Tomat Lemon Wortel

Saya mempersiapkan

  • Pokchoy 1 buah
  • wortel 1 buah
  • proses pokchoy dan wortel menggunakan slow juicer, lalu campur dengan
  • 1/2 buah lemon peras airnya
  • 1 buah tomat
  • 3 buah ice cube
  • blender beberapa saat

Jus sayuran pokchoy lemon wortel tomat

kalau di rumah ngga ada slow juicer, pakai blender biasa, lalu disaring juga bisa kok sis. Rasanya, manis dan segar, coba deh🙂

 

Tinggalkan Balasan

