Smoothie Strawberry Pisang Jambu

Smoothie Strawberry Pisang Jambu adalah sarapan favorit saya. Sejak menjalankan pola makan food combining, bahan makanan pertama yang masuk keranjang belanja saya adalah buah buahan.
Setiap pagi saya biasa mengkombinasikan 2-3 buah-buahan dalam jus saya, jus ini tidak menggunakan pemanis seperti gula atau susu ya sista. Rasa manis akan kita dapatkan dari buah-buahan. Saya sering menambahkan sedikit es batu, untuk menambah tekstur

Pisang Jambu Strawberry Juice

Smoothie Strawberry Pisang Jambu selain kaya akan vitamin, ternyata juga cukup mengenyangkan, yah sekitar 4 jam lah, cukup buat energi sepanjang pagi🙂

Saya pagi ini mempersiapkan

  • 1 buah pisang ambon
  • 5 buah strawberry segar
  • 1 buah jambu merah, buang bijinya
  • 3 buah ice cube
  • 150 ml air
  • cukup masukkan blender, dan proses selama 1 menit

Smoothie Strawberry Guava Banana

Rasanya : enaaaaakkk bangetttt… dan : penting untuk meminum smoothie secara perlahan, biarkan tercampur dulu dengan air liur dimulut kita sebelum menelannya. Buat smoothie untuk sekali penyajian ya, dan segera dihabiskan

** Mengkonsumsi buah secara eksklusif dalam pola makan food combining memberikan energi yang cukup bagi tubuh kita yang sedang dalam masa pembuangan (06.00-12.00), mengkonsumsi makanan berat pada masa tersebut akan mengganggu proses pembuangan tubuh kita

Tinggalkan Balasan

