Service excellence adalah bintangnya!

Hari ini saya berencana cuci mobil, tapi ragu-ragu karena tampaknya mendung sudah menggantung.Mau gak dicuci, udah kotor sekali, karena kemarin dibawa ke luar kota.

Tempat cuci mobil langganan saya dikelola oleh dua orang bapak yang seusia ibu saya, mungkin sekitar 60 tahun-an, salah satunya bertangan satu. Yang saya sukai adalah : meskipun cuci mobil diselesaikan oleh karyawan-karyawan yang masih muda, finishing selalu dilakukan sendiri oleh Bapak berdua ini, jadi bersih bangeeet…

Mobil udah bersih, selesai dicuci, yang saya khawatirkan terjadi., pas mobil udah mau keluar, hujan turun. Saya pun tanpa sadar langsung berkeluh kesah kepada sang Bapak, tentang keraguan saya sebelum berangkat tadi

Jawaban si Bapak, sungguh mencengangkan saya : Jangan khawatir, besok, kalo sempat, mampir kesini lagi, mobilnya akan dicuci lagi, gratis.
Lha, saya melongo : Bener pak?

Serius mbak… itu kan garansi dari kami, kalo pelanggan pas keluar dari sini, pas turun hujan.. akan dicuci lagi, jadi…. ga usah “awang-awangen”
(padahal kan hujan turun bisa dibilang force majeur :p)

Sampai saya sudah mulai menyetir, sang Bapak berkata lagi : Jangan lupa mbak, besok, kesini lagi ya….

Baru sekali ini dapat Service excellence kayak begini..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s