Positive November = Narsis !

Mmmm… teman-teman saya mohon maaf ga bisa melanjutkan cerita Blom Bea Ling Journey… cerita perjalanan saya ke kalimantan… bukan apa-apa.. pas disana cuman bisa posting ampe hari ketiga itu…  Naah… abis itu enggak ada signal sama sekali.. bukan hanya akses untuk internet…tapi sinyal untuk handphone pun naik turun ketiup angin – halah-. Kapan-kapan saya lanjutkan ya…

 

Eniwei… I’m back in town.. Bisa dibilang aku balik ke peradaban… kembali mengakrabi laptop, modem, BB, facebook, twitter dan website… semua hal yang saya tinggalkan ketika saya di Kalimantan. Saat itu saya mengubah kebiasaan social media saya menjadi “real social life”..

Lho iya bener lho.. dibanding ngetik status di twitter, saya lebih banyak ngobrol dengan ibu-ibu di desa.. dibanding utek-utek website.. saya malah ke pasar, dan kemudian memasak.. hwhwhhw..

Here’s come November… musti mengembalikan ritme bekerja yang sempat mengendur ketika di pedalaman Kalimantan… sementara order terus berlari… saya menengok website-website saya yang terbengkalai, email-email yang belum di jawab, tumpukan to do list yang membuat kepala pening…. dan yang penting : mengembalikan kondisi otak saya seperti semula.. maklum, abis dibuai suasana dan ritme kerja yang berbeda… jadi agak-agak lola haha…

Banyak website yang saya buat… kadang jadi ga terurus, dan jadi ga sinkron isinya (ini salah satunya hehe)… tapi sekarang bener-bener mau fokus deh… jadi saya memantapkan diri untuk menjadi narsis. Yap, jadi narsis.. mendaftarkan domain baru www.ViviDamayanti.com

Nantinya ini akan saya pakai sebagai transformasi dari pipiw.wordpress.com dan vividamayanti.blogspot.com, serta sebagai pintu menuju usaha saya yaitu oriflame with dbc network, tupperware, dan Dyanti OL Shop..

Narsis, tapi positif, boleh kan ya?

Salam!

 

Satu respons untuk “Positive November = Narsis !

Tinggalkan komentar