Peluang Bisnis Busana Muslim Saat Ramadhan

Berbekal dengan adanya kewajiban para muslimah untuk menutup aurat, ternyata bagi sebagian orang bisa dijadikan sebagai prospek bisnis yang sangat bagus. Salah satu peluang bisnis yang dapat dijalankan yaitu bisnis baju muslimah dan pernak-pernik busana muslim lainnya.

Saat ini bisnis baju muslimah telah banyak dilirik para wanita, karena bisnis tersebut menjanjikan keuntungan yang cukup besar. Namun jangan salah banyak Pria yang menekuni bisnis ini juga. Tengok saja Pak Roni Yuzirman dengan Manetnya. Ya itu karena pria pun sekarang banyak yang menggunakan busana muslim, termasuk anak-anak.

Nah, selain memberikan keuntungan yang cukup besar, bisnis busana muslim juga memiliki target pasar yang cukup jelas. Sehingga para pelaku usaha tidak terlalu sulit menawarkan produk baju muslimah.

Konsumen

Sasaran pasar untuk bisnis busana? muslim jelas,? terutama para wanita yang memilih untuk berjilbab. Saat ini minat konsumen akan baju muslimah cenderung meningkat, karena desain baju muslim sekarang mengikuti perkembangan mode fashion yang terus berputar. Model yang dihasilkan mengikuti perkembangan jaman sehingga? lebih modis dan nyaman dipakai.

Seperti saat bulan Ramadhan ini , busana muslim? sangat ramai dicari para konsumen. Namun tidak berhenti saat ramadhan, busana muslim sehari-haripun saat ini sudah banyak dikenakan, dalam acara resmi maupun tidak resmi

Produk

Dalam menjalankan busana muslim,? kualitas produk menjadi jaminan utama. Sesuaikan produk yang kita miliki dengan trend yang beredar di pasaran saat ini. Desain yang menarik dan mengikuti trend terbaru banyak diminati para konsumen. Sehingga para pelaku usaha sebaiknya memiliki pengetahuan desain, perkembangan mode, dan tren warna yang diminati pasar. Jika Anda belum dapat memproduksi sendiri,? anda dapat menjadi reseller banyak produsen busana muslim ternama.

Peluang Usaha

Dengan banyaknya produsen busana muslim,maupun toko yang khusus bergerak dalam perdagangannya, membuat persaingan bisnis di bidang ini lumayan tinggi.? Tetapi hal ini tidak menutup kemungkinan bagi Anda untuk mencari peluang usaha di bidang tersebut. Jika Anda memiliki modal yang cukup besar, Anda dapat memproduksi sendiri baju muslimah yang akan Anda pasarkan.

Namun jika Anda belum memiliki modal yang cukup, selain mencari langsung barang dagangan ke pusat grosir, Anda juga dapat menjadi agen dari produk baju muslimah yang telah memiliki brand. Misalnya saja menjadi agen baju muslimah dengan brand yang cukup terkenal seperti Dannis, Rabbani, Permata, Taaj, Pasmira, Shabrina, Shasmira, Sik Clothing, dll. Biasanya brand yang telah terkenal memberikan potongan harga bagi para agennya, mulai dari 10% hingga 50%.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s