Profil Tiga Besar MasterChef : Agus Dari Banjarmasin

Agus memang unik,  kebiasaannya memakai baju batik, membuatnya punya ciri khas (sehingga disebut Agus Batik). Berusia 25 tahun dan berasal dari Banjarmasin membuatnya punya passion pada masakan Indonesia.

Pria dengan nama lengkap Agus Gazali Rahman ini sering membantu sang Ibu berjualan di warung kala kecil dulu membuahkan kemampuan masak yang sekarang ia miliki. Pria asal Banjarmasin ini kemudian belajar memasak secara otodidak dan berhasil mempelajari berbagai macam menu di dapur rumah nya sendiri.

Berprofesi sebagai guru dan secara khusus datang dari Banjarmasin ke Surabaya demi mengikuti audisi MasterChef Indonesia, Agus memang sangat percaya diri dengan kemampuan, pengetahuan serta teknik memasak yang ia punya.

Agus menjalani seluruh proses kompetisi ini dengan fokus dan tujuan yang jelas yaitu keluar sebagai seorang MasterChef. Untuknya, kompetisi MasterChef adalah jalan atau kesempatan emasnya untuk meraih cita-citanya.

Saat ini prestasinya sudah luar biasa mencapai tiga besar bersama Lucky dan Santiana

Selamat ya Mas Agus, semoga cita – citanya tercapai🙂

5 thoughts on “Profil Tiga Besar MasterChef : Agus Dari Banjarmasin

    • keren banget memang mas agus, apalagi soal presentasi makanannya… kereeen… cuman belakangan agak menurun deh prasaan… tegang banget ama kompetisi yang semakin ketat kali ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s