Cerita Bisnisku, Mengubah Hidup

 

Hello moms, udah pada online, udah masak beloom…

Nyambung cerita kemarin soal wajah jerawatan gara-gara pake krim mahal yang “mengubah hidup”

Emang ngubah hidup saya kok… gini ceritanya lanjut ya…

Yah… ujung-ujungnya tuh teman saya yang tadi, ngomelin lagi soal pake krim ini itu yang dia sarankan….  Sialnya dia udah ga jualan lagi itu produk, jadi kita musti cari di tempat lain. Daan beberapa hari kemudian kita ketemu  katalog oriflame di fotokopian… (hihihi ga nyambung yah…)

Karena si tante empunya fotokopian cuman dititipin katalog, beliaunya jujur tak bisa memberi saran apapun… Jadilah si temen saya tadi jadi “sales-girl” nya… Maka dengan pasrah, memesanlah saya..

Dua hari kemudian barang dateng di kantor, dan dua hari selanjutnya wajah saya kembali seperti semula (hihi sok lebay… emang berubah segimana seeeh?)

Apakah saya kemudian bergabung dengan oriflame? Karena kesuksesan tadi adi konsultant? Hwhwhwhw tidaaakk… anda SALAH!

Saya sekarang udah jadi konsultan oriflame dan merintis “karir” disini karena saya meng-klik iklan dBC Network di  facebook.

Masih inget judul iklannya kaya ginih : “Mamaku bisa bikin cupcake di rumah bareng aku, karena mamaku kerja di rumah…” gituuuu…

Tanpa pikir panjang, tanpa membaca dulu, saya mengisi form prospek, dan kemudian form pending member… saya benar-benar tidak membacanya… (maaf yaa mbak Nad dan Mba Dini…) dan jujur ya, don’t try this at home!.. jangan dicontoh… baca dulu semua sebelum di setujui… baca juga perjanjian kredit sebelum di tanda-tangani… baca dulu juga sebelum menandatangani surat nikah… jangan-jangan namanya salah… hehe

Daaaan… saya baru BENAR-BENAR membaca dan sadar sesadar sadarnya kalo dBC Network adalah komunitas konsultan oriflame yang menjalankan bisnis secara online, setelah saya menerima email dari Mba Nadia lewat dBC Support.  Itu juga sadarnya setelah saya kirim scanning KTP dan Transfer 39.900.

Sekali lagi jangan di contoh yaaaaa….

..to be continued ya..

saya mo masak… moms masakannya dah jadi? Bagi dunks…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s