Bisnis Rumahan + Bisnis Online = Bisnis Hebat

Hai moms, how r u today ?

Menyadari bahwa ini bisnis yang menjanjikan, memang tidak selalu dari testimoni,dari kisah sukses, dari cerita upline, kisah di forum dll..

Kedadaran luar biasa ini muncul dikarenakan hal yang tidak terduga, saya bertemu dengan Mami Riesma Anwar, downline pertama saya, secara online.

Mami nih ngisi data pending member, dan langsung banyak bertanya, baik sms atau telepon… Saya yang baru, dan enggak mau kelihatan enggak tau, mau tidak mau harus belajar untuk menjawab segala keingin tahuan mami tentang bisnis itu…

Ya itu loh awalnya : malu… Malu kalo kelihatan ga tau… (hai maaam… *malu aku*)

Karena donline cuman satu, kami sering berkomunikasi… berdiskusi…  (saat ini hal itu sering kurindukan, karena kita berdua banyak kesibukan mam …)

Bangganya saya ama Mami Riesma gini :

Usia 60 tahun
Masih aktif bekerja
Punya usaha sendiri (Catering & cake)
Masih semangat menjalankan bisnis online

Dan yang hebat,penjualan mami luar biasa, meskipun awalnya ragu2… minimal 300 BP loh… sering2 500 BP keatas… ck ck ck…

Mami punya facebook loh,aktif,punya email, punya YM, punya twitter… punya website!

Thanks ya mam… *hugs*

Nah sampai kemudian saya punya donlineMba Meilanny dan Mba Nurfaidah… udah pede ngejelasinnya.. Abis itu nambah Mba Sisilia Diman… dan Mba Zerlita.. kemudian Mba Diana… ihhh masih inget urutannya…. masih dikit sih… waktu itu…

Karena kesulitan di awal… saya enggak mau donline2, eh temen2 di jaringan saya bingung juga kayak saya… makanya saya membuka pintu kontak 24 jam, sms telepon, email, YM, ayo dah…

Saya mencoba membuat sistem baru juga dalam cara follow up dan menjelaskan…

Next ya…. mo liburan dulu nih…..

2 thoughts on “Bisnis Rumahan + Bisnis Online = Bisnis Hebat

Tinggalkan Balasan

