Jangan Salah Pilih Produk Kecantikan !

 

Hai moms…

Kemarin cerita apa? Oh iya soal tampil cantik…

Awalnya saya tuh suka beli kosmetik di counter yang di mall-mall, lipstik beli di counter A, eyeshadow dan blush on beli di counter B, eyeliner dan lipliner belidi counter C. Jadi banyak dikenal dan (lagi-lagi) banyak hadiah :D Ujung-ujungnya pengeluaran banyak dan dompet menipis. Hadiah-hadiah yang didapat tidak lagi terpakai.. Pemborosan? Iya.Pasti.

Naaah… jadinya saya cari alternatif lain : beli di temen yang jual kosmetik. Ketemunya oriflame… udah didiskon, boleh bayar mundur pula… (hehe curang ya…). Lucunya sering baca katalog, saya cuman pilih  yang paling murah dan banyak diskonnya tanpa memperhatikan kebutuhan kulit… lagi-lagi… gak terpakai… phew… (jangan ditiru yaaaaa….)

Tapi dari teman saya yang baik hati tadi, saya mendapatkan banyak hal, dari tips memakai make up yang sesuai bentuk wajah…. memilih krim yang sesuai jenis kulit… dan yang paling penting : harus pake krim malam!

“Kenapa ?” tanya saya dengan bandelnya…

“weh.. umur udah berapa atuuuhhh… perawatan kulit secara kontinyu penting, apalagi elo sering panas-panasan di luar…!!”

Cleguk. Dia benar. Buru-buru saya menengok wajah yang (lumayan) kusam di kaca.

Waaaa buru-buru saya sepulang kantor menuju konter salah satu krim terkenal yang mengklaim bisa “mengubah hidup”  membeli 2 kemasan besar untuk krim siang dan malam, maklum umur udah 35+ niiihh

Duh tenaaang sudah hati nih… sepulang dari rumah saya coba. Siang, Malam, Siang, Malam gitu terus… sampai saya merasa pede dengan kulit… perasaan udah lebih keren nih kulit… sampe tahu-tahu muncul jerawat gede sebiji… dua biji… tiga biji…

Haduh, ternyata saya enggak cocok ama nih krim.. (hiks, mana mahaaaal).

Udah wajah kusam, jerawatan, uban mulai muncul… duh melas banget gue!

Eh ceritanya besok dilanjutkan lagi ya…. mo ngecek bonus dulu di website :D

Tinggalkan Balasan

