Hari ini saya menerima nasihat berharga..

Hari ini, saya mendapat saran berharga, dari seorang “penasihat” (maaf gak menyebut nama).
Seseorang yang sudah bolak balik dari dunia tdb-tda-tdb-tda, seseorang yang mau mengerti dan memahami segala kondisi sebelum mengeluarkan kata-kata.

Di salah satu event yang pernah saya hadapi sebelumnya, beliau ini yang “mendinginkan” kepala saya dengan pendapat-pendapat yang bijak, kali ini, begitu juga kali ini…

nggak ada masalah untuk menjalani perubahan
itu bukan berarti kemunduran
selama dapat menambah ilmu dan wawasan kita pasti kita terima
bukan masalah uang
bukan berarti bisnis kita lagi bermasalah

tapi kita mau “sekolah” lagi untuk kemudian setelah kita dapet ilmunya, setelah kita “lulus”,
bisnis kita bisa semakin mantap, karena bisa diaplikasikan di bisnis kita

Yang jadi syarat utama adalah, perubahan baru bisa memberikan nilai tambah untuk kita ?
terutama bisnis kita?

sekali lagi bukan masalah uang,
nggak usah dipikirin orang ngomong apa,
bisa saja ada yang bilang wah bisnis nya bermasalah makanya berubah

nggak usah didengerin
yang kita pikirkan adalah masa depan kita dan bisnis kita sendiri
so, take the chance kalo memang itu yang terbaik
selama ilmu itu nantinya bisa diaplikasikan ke rencana masa depan kita

thats good opportunity!
what we do is just a business
fokus !
akhir atau tujuan akhir tetaplah bisnis itu sendiri

caranya? banyak banget, dan yang tau cuma kita,
so go for it
!
cari ilmu sebanyak mungkin, aplikasikan di bisnis
buktikan dengan peningkatan kualitas diri dan bisnis

suatu nasihat bijaksana, ditengah pandangan teoritis orang-orang yang menganggap remeh
orang-orang yang menganggap dirinya paling benar..
orang-orang yang hanya bisa bicara, tanpa ada wujud perbuatannya..
orang-orang yang….. ah.. kenapa dipikirin?

hari ini saya melangkah maju..
dan hanya saya yang tahu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s