Bergabung dengan Asian Brain (akhirnya)

Sambil Belajar, Dapat Uang!

Hari ini (akhirnya) aku memutuskan untuk  bergabung dengan sekolah Internet Marketingnya Anne Ahira. Iya PT Asian Brain IMC (Internet Marketing Center) namanya.

Sebenernya aku denger nama Anne Ahira sudah lama banget, bahkan sebelum ada Asian Brain IMC  ini.. Belum bisa sharing banyak karena barusan ikut. Tapi kesan awal yang aku dapet, mereka sangat welcome dan cara-cara yang diajarkan untuk internet marketing disampaikan dengan baha yang mudah dimengerti dan terasa enjoy banget..

Dengan beberapa kali, melalui affiliate teman, akhirnya bergabung juga. Ini gara-garanya ada temen aku Dendik, dari Komunitas Bizmart, telepon dan bertanya, apakah pernah ikut? Trus kalo ikut gimana seh?

Akhirnya aku “kembali” ke website Asian Brain IMC. Ternyata dapet diskon 25% pada bulan pertama, sementara modul pertamanya bisa didownload gratis.

Yang mengagumkan adalah kreativitasnya. Semoga aku bisa ikut belajar. Ada yang mau ikut ? hehe ke website asian Brain aja, bisa banyak belajar… ntar kalo udah belajarnya lumayan banyak, aku juga bakalan sharing pengalamanku disini.

Tinggalkan Balasan

