Menjadi Tukang Cat

Hari libur kemarin, aku punya profesi baru: tukang cat! hehe…

Ceritanya kita dapet tempat baru di Dinoyo, tepatnya di depan RSI (Rumah Sakit Islam), jadi di depannya ada zebra cross, nyebrang… sampe deh… tempatnya kecil, tapi memanjang ke belakang… dulunya bekas garasi…
jadi cukup kerja keras nih… plafon banyak ang bolong, dinding berlumut dan penuh debu & sarang laba laba, maklum lama ga dipake…

seru juga, blom pernah ngecat sih, jadi kecipratan2 cat jadi hal yang lucu… hehe.. dan juga melemaskan tangan yang sehari-hari menyentuh keyboard…

abis ngecat, capek nih… duduk lesehan, makan nasi padang, dan minumnya es teh, pake plastik hihi… bener2 menghayati..

nah hari ini udah 100% ngecatnya kelar… jadi total udah 2 minggu renovasinya nih… jadi hari ini ngecor halaman depan (semula penuh batu2), trus atap tambahan untuk teras juga udah kepasang…
barang-barang perlengkapan dapur juga udah keangkut semua termasuk kulkas…

Spanduk juga udah dipasang… apalagi? oh ya tirai bambu…

Ternyata, tempat berlumutnya bisa jadi bagus sekarang *lega*…

semoga target opening 9 januari terpenuhi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s