Info Blog CU

Halo semua,

Maap akhir tahun, jadi saya yang (masih) jadi karyawan agak-agak
tersita waktu dan pikirannya untuk mengurusi segala macam laporan
tahunan…

Dari beberapa yang japri dari milis ke saya, memang banyak yang menanyakan
tentang CU, (kalo ke mbak Anna mungkin banyak nanyain tentang pinjeman
ke Bank :D) maap kalo banyak juga yang saya blom sempet balas.

CU yang saya ikuti namanya CU Sawiran, bisa diliat http://www.cusawiran.org/
(maap mbak, mas di Sawiran saya ga mengiklankan).

Info beberapa blog koperasi kredit:

puskopditbag.blogspot.com
kosayubali.blogspot.com
kopditbali.blogspot.com
bungacerah.blogspot.com
kopditsetaman.blogspot.com
cumakmur.blogspot.com
kopditmelati.wordpress.com

Semoga membantu

One thought on “Info Blog CU

Tinggalkan Balasan

