Seafood Pulosari

Hari Sabtu kemarin, aku & hon makan tengah malem ke Pulosari. Tempat ini udah jadi langganan kita sejak bertahun-tahun yang lalu. Sampai-sampai begitu kita datang, belum memesan pun, udah direbus kan kerang..

Ini kerang rebus favorit kami sebagai appetizer 😛 abis itu baru deh dilanjutkan dengan cumi saus tiram, dan udang asam manis..

Kerang Rebus

Kerang rebus ini sausnya spesial, pake kacang dan jeruk.. kalo mau pedes, baru deh ditambah ama saus sambal..

Kerang Rebus
minumnya es jeruk manis.. duh seger banget…
Disini emang beda, selain tempatnya enak dan bersih, orangnya ramah banget. Selain itu (yang pasti) masakannya enak…

Oh ya di pulosari ini tepatnya di Jl. Rajekwesi, ada 2 tempat yang jualan seafood, dua tempat ini hampir mirip, jangan keliru, ini yang tempatnya bersebelahan ama orang jualan jagung bakar & es degan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s