Steak Lagi : I Love Steak – Kawi


Soal Steak, ada steak lagi (kesannya jadi niru2 waroeng steak) namanya I Love Steak. Dia punya bbrp cabang yang aku tau ada di Jl. Kawi (pusat), Mitra II Food Centre, Dieng dan Matos. Warna gerainya dominan warna pink.

Gara-gara Jumat lalu Waroeng Steak Tutup (buka jam 13.00), aku dan agata makan di I Love Steak Kawi.
Yang aneh :
1. semua karyawannya tidur waktu aku dateng (ngantuk ya mbak…)
2. setelah ambil menu sendiri yang ada di meja kasir gak ada satu pun yang bangun, setelah aku isi dan balikin, baru mereka ke bangun. Gak ada permintaan maaf ato apapun mereka menyiapkan makanannya
3. Aneh banget, agata pesen Crispy Chicken Steak, bukan “steak beneran” tapi ayam goreng tepung yang ditaruh di hot plate, dikasih saus steak, plus nasinya (kayak nasi kemarin, abis agak bau), ditaruh di hotplate juga. Agata langsung nolak nolak makan setelah coba sesuap
4. Aku pesen kakap, ini lumayan rasanya tapi sayang nasinya sama kayak yang “steak”
5. Plus sop merah, karena bingung masih lapar, makanan yang dipesan gak enak semua.
Nah ini nasi merah dikasihkan tanpa sendok, lah makannya pake apa, mbak?
Ternyata sendok2 sudah disediakan di meja-meja, yang kebetulan di mejakulah yang pas gak ada (mungkin pikir mbaknya -masa gak liat ada sendok disitu-). Aku minta sendok ke mbaknya. eh… dia sambil cemberut ngasih sendok yang diambil dari meja sebelah sambil setengah dilempar (???) mungkin dia pikir, kita ini goblok kali ya…

Akhirnya makanan kita tinggal begitu aja, dan aku makan pangsit mie di gerobak Cak Bud. Ini enak dan bergizi😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s