Steak Global (lagi)

Hari ini aku makan lagi di Global Steak, kali ini berharap yang di Jl. Veteran, dengan spanduk gede yang cukup mencolok, jadi pengen tau apa udah beda ama yg di Rampal.. ternyata lebih parah…

dengan menu yang lebih sedikit dari yang sebelumya di rampal.. hon pesen satu jenis steak (lupa apa namanya) gak ada… lalu pesan sirloin… aku pesen black pepper…

lalu pas pesen minuman.. ada es krim avocado, gak ada… avocado float gak ada… lemon squash.. gak ada…. ice lemon tea.. gak ada juga… kosong semua… yah mas, aku pesen apa dong…-komplainnya… ya udah pesen teh botol aja!..

dari beberapa nama menu yang aneh2.. ternyata pelayannya kurang ngerti apa itu isinya… pas ditanya dia agak bingung…

Setelah makan steak yang rasanya aneh (apa yang dimaksud dengan “The Real Steak?”), kami pesen es krim. Pertama, Banana Split, ehhhh jawabannya : maaf kosong… (lagi??)

akhirnya kita pesan Black lady… apanya yang black? es krim nya pink..

kita juga musti bayar hampir 60 ribu… huwah untuk makanan enggak enak dengan pelayanan payah musti bayar mahal… mending ke und corner aja… steaknya enak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s