Pancake Bakar

pancake

pancake sih orang kenal dimakan pake sirup maple, aslinya seh makanan orang barat..😛, tapi juga di indo ato jawa pada khuusnya ada juga lho pancake model javanese hehe, ituh dadar gulung ?? yang isinya kelapa manis…

btw.. pancake bakar sedang coba dikembangkan.. dan dibuat lebih “merakyat” dicampur coklat dan keju + gula merah (perpaduan barat+jawa :P)
tapi ada juga yang lebih menggigit, seperti pancake pake sosis, ato smoked beef…
kata temenku, (yang waktu itu makan pancake ice cream strawberry pada siang hari bolong jam 14.00)pancake cocoknya untuk sarapan, kalo dibuat makan siang, jadi cepet kenyang dan ngantuk… lha…

eh ternyata cerita punya cerita dia bilang, kalo orang indonesia, enggak makan nasi enggak “marem”, jadi abis makan pancake yang asli udah bikin kenyang, ditambah pake nasi sepiring… haha.. sama aja bo’ong…

anyway, pancake bakar kami lebih seperti crepes (karena tipis), dengan isian beragam, dari yang ringan seperti keju, coklat, strawberry, blueberry sampe yang berat kayak sosis, dan smoked beef… buat yang seger2 ada pancake ice cream.. plus fresh strawberries.. weks yummy banget…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s